Selasa, 04 Juni 2013

Klub Liga Inggris yang terkena degradasi

Klub Liga Inggris yang terkena degradasi - Liga Inggris musim 2012-2013 tinggal menyisakan 2 pertandingan. Queen Park Rangers dan Reading dipastikan akan terkena degradasi. Sementara Wigan memiliki peluang tipis untuk dapat lolos.

Queen park Rangers

Dengan nilai 25, sementara terpaut 13 poin dari klub yang lolos degradasi, tentu saja membuat klub ini dipastikan akan terkena degradasi. Pelatih pengganti Harry Redknap serta belanja beberapa pemain baru tetap saja tidak mampu meloloskan klub ini dari Premiership.
 http://ligainggris.info/wp-content/uploads/2013/05/qpr.jpg

Reading

Dengan poin 28, terpaut sementara 10 poin dari klub yang lolos degradasi, tentu saja klub yang satu ini pun harus merelakan tempatnya di Liga Premiership lepas. Penampilan yang buruk, kurangnya pemain yang berkualitas, manajemen yang burk dikabarkan menjadi alasan mengapa Reading terdegradasi.

Siapa yang menyusul?

Walaupun punya poin 35, Wigan masih punya peluang untuk meloloskan diri. Sementara itu 3 klub di atasnya (Sunderland, Norwich, Newcastle) memiliki nilai yang sama 38.
Sisa pertandingan yang harus dijalani:
  • Wigan: @Arsenal, Aston Villa
  • Newcastle: @QPR, Arsenal
  • Norwich: West Brom, @Man City
  • Sunderland: Southampton, @Totenham
Keempat  klub akan bertarung cukup berat, jika saja Wigan dapat memenangkan sisa 2 pertandingan. Tapi tentunya Wigan lah yang paling berat karena kurang selisih poin 3 dari 3 klub lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar