Selasa, 04 Juni 2013

Demi Falcao, City Siap Pecahkan Rekor Bursa Transfer liga Inggris

Demi Falcao, City Siap Pecahkan Rekor Transfer Inggris - Bursa Transfer Liga Inggris - Transfer Pemain Inggris - Runner-upPremier League musim ini,Manchester City dikabarkan siap memecahkan rekor transfer Inggris setelah menyetujui untuk memenuhibuy-out clausepenyerang milik Atletico madrid,Radamel Falcao sebesar 54 juta pounds. Radamel Falcao akan menjadi pemain yang pertama kali direkrut oleh The Citizens di era Manuel Pellegrini apabila Pellegrini resmi menjadi pelatih Manchester City pada musim depan.
 

Falcao jadi aset terpanas bursa transfer musim panas ini/Reuters
Rekor Bursa Transfer liga Inggris - Falcao telah menjadi salah satu buruan terpanas di dunia sepakbola dan perekrutannya oleh Manchester City akan meningkatkan gengsi dan nama besar dari Premier League. Kesepakatan itu juga merupakan keberhasilan bagi Pellegrini, apalagi Falcao ingin bekerja sama dengan pelatih berkebangsaan Chili itu. Falcao diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di City dalam dua minggu ke depan sebagaimana dilansir oleh Daily Mirror.
 
 
Transfer Pemain Liga Inggris Sebenarnya Jose Mourinho yang digadang-gadang akan bergabung dengan Chelsea juga menginginkan Falcao bergabung dengannya di The Blues, apalagi mereka berdua memiliki agen yang sama yaitu Jorge Mendes. Tetapi penyerang berusia 27 tahun itu lebih memilih Manchester City daripada berebut posisi dengan pemain kesayangan pemilik klub, Fernando Torres. Nilai transfer sebesar 54 juta pounds ini merupakan rekor baru dalam sepakbola Inggris setelah sebelumnya Fernando Torres direkrut oleh Chelsea dari Liverpool dengan nilai 50 juta pounds pada Januari 2011 lalu.
 
Falcao juga ditenggarai akan menerima gaji sebesar 200.000 pounds sepekan. Kepindahan Falcao ke Manchester biru mengindikasikan bahwa Carlos Tevez akan dipersilahkan pergi dari Etihad Stadium. Hal ini diperkuat oleh ketertarikan pada El Apache yang ditunjukan oleh dua klub kaya asal Perancis yaitu PSG dan AS Monaco.
 
Di Manchester City, Falcao akan diduetkan dengan penyerang yang digantikan oleh Falcao di Atletico Madrid yaitu Sergio Aguero. Aguro merupakan salah satu pemain yang akan dipertahankan oleh The Citizens menyusul dipecatnya pelatih Roberto Mancini. Falcao yang musim ini telah mencetak 34 gol ini dipercaya akan membantu The Sky Blues untuk merajai Inggris dan Eropa pada musim depan.

1 komentar: