Selasa, 04 Juni 2013

Tiga Klub Inggris Bersaing Lolos Liga Champions

Tiga Klub Inggris Bersaing Lolos Liga Champions : Hasil imbang derby London antara Chelsea melawan Tottenham Hotspurs menambah panas persaingan untuk memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Tiga tim berpeluang mendampingi dua tiket yang dikunci Manchester United dan Manchester City. Siapa di antara Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hostpurs yang akan gigit jari di akhir musim.

Tiga Klub Inggris - Selisih poin Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspurs relatif tipis dan menegangkan bagi ketiga klub. Chelsea yang berada di posisi tiga relatif cukup aman. The Blues yang mengoleksi 69 poin dengan dua laga tersisa, yakni melawan Aston Villa kemudian Everton pekan mendatang. Di atas kertas Chelsea diunggulkan atas dua klub itu.

Persaingan sengit pastinya lebih mengarah kepada Arsenal dan Hotspurs. Selisih poin keduanya pun hanya terpaut satu, Arsenal 67 sedangkan Hostpurs 66.

Ketegangan meraih tiket Liga Champions ini diakui manajer Arsenal Arsene Wenger. The Professor mengaku antusias sekaligus deg-degan melihat ketatnya persaiangan tiga klub. Wenger menilai semua sama-sama berpeluang dan persaingan berlangsung hingga laga terakhir.

Kondisi sama juga dirasakan Tottenham Hotspurs. Pekan ini Hotspurs akan melawan Stoke City dan terakhir menjamu Sunderland. Villas Boas optimitis dapat memenangi dua laga itu dengan harapan ada klub pengincar tiket Liga Champions lainnya yang terpeleset.

0 komentar:

Posting Komentar