Senin, 03 Juni 2013

Manchester United Wayne Rooney Tetap Sosok Penting di Old Trafford

Berita Liga Inggris terbaru - Manchester United Wayne Rooney Tetap Sosok Penting di Old Trafford - Pensiunnya Sir Alex Ferguson dan datangnya David Moyes menimbulkan spekulasi Wayne Rooney akan segera angkat kaki dari Old Trafford. Sebagai mantan penjaga gawang Manchester United, Edwin van der Sar berpendapat sebaliknya.

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51ac3141143d6.jpg
Wayne Rooney Tetap Sosok Penting di Old Trafford - Sir Alex Ferguson juga telah mengungkapkan Wayne Rooney sempat melayangkan permintaan untuk di transfer pada musim panas 2013. Permintaan tersebut tidak lepas dari kontribusinya yang mulai menurun ditambah datangnya David Moyes yang disebut-sebut tidak memiliki hubungan baik dengan Rooney semasa di Everton.

Wayne Rooney - Musim 2012-13 Wazza hanya tampil sebanyak 26 kali di Premier League, itu adalah jumlah terendahnya selama berseragam Setan Merah sejak musim 2004-2005. Kendati demikian, Van der Sar menilai merupakan pemain yang sangat penting di Old Trafford.
"2012-13 mungkin menjadi musim terendah dan ia tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir, namun ia sangat penting bagi United," kata Van der Sar kepada BBC.

"Sebagian besar pemain Inggris cenderung tetap bermain di negara mereka karena ada sejumlah klub besar, tradisi, dan stadium-stadium selalu dipenuhi para penonton. Dengan adanya pergantian manajer dan staf, mungkin dapat membuat suatu perubahan besar untuk Manchester United. Akan tetapi, saya anda tidak akan menemukan atmosfer yang lebih baik di banyak klub lain," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar