Senin, 03 Juni 2013

Jose Mourinho Resmi Tangani Chelsea pada Akhir Pekan

Jose Mourinho Resmi Tangani Chelsea pada Akhir Pekan - Berita Liga Inggris terbaru - Jose Mourinho mengungkapkan akan menangani Chelsea musim 2013/14. Pernyataan tersebut terlontar sehari usai laga Real Madrid kontra Osasuna yang berkesudahan dengan kemenangan 4-2, Minggu (2/5).

 http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51ac39161b2f4.jpg
Jose Mourinho Resmi Tangani Chelsea pada Akhir Pekan - Jose Mourinho dikabarkan akan berada di London, Inggris, pada Seni (3/5). Di sana ia menyelesaikan urusan terakhir sehingga bisa bergabung resmi dengan Chelsea.
"Saya akan ke London pada Senin dan pada akhir pekan akan menjadi Manajer Chelsea," ujar Jose Mourinho kepada Punto Pelota.
"Saya merasa orang-orang di sana mencintai saya dan dalam hidup hal itu yang dicari. Hidup ini indah dan singkat. Oleh karena itu, harus dicari apa yang dianggap sebagai yang terbaik," kata Mourinho.
Sebelumnya situs Premier League meminta maaf karena telah membuat pernyataan yang mendahului kenyataan. Hal ini karena Chelsea belum secara resmi mengumumkan bahwa Mourinho akan menjadi manajer baru mereka.
"Pelatih asal Portugal ini kembali ke Stamford Bridge setelah menandatangani kontrak XX tahun." Tulisan tersebut dibuat sebagai antisipasi pengumuman yang mungkin dilontarkan kubu The Blu

0 komentar:

Posting Komentar