Sabtu, 01 Juni 2013

Info Bola Luis Suarez Tak Kerasan di Liga Inggris

Info Bola Luis Suarez Tak Kerasan di Liga Inggris - Info Terbaru Liga Inggris LIVERPOOL - BERITA7EPL situs sepak bola terlengkap dan terupdate meliputi liga Inggris dan banyak liga lainnyaLuis Suarez mengungkapkan keinginannya meninggalkan Liverpool dan Inggris. Alasannya, dia ingin memperbaiki citranya yang sudah tercoreng. Suarez mengaku sudah tidak nyaman dengan pemberitaan negatifnya oleh media massa Inggris.

Luis Suarez Tak Kerasan di Liga Inggris

Info terbaru Berita liga inggris -"Aku merasa sudah tidak nyaman lagi di sini," kata Suarez, seperti dikutip Sports Mole.
"Ini demi keluargaku dan citra baikku, benar-benar sangat menggangu, aku harus pergi," lanjutnya.
"Bahkan untuk ke pasar swalayan dan kebun pun aku merasa risih. Citra aku sudah sangat buruk di sini, tak banyak orang yang mendukungku, semua orang mengejekku."
Suarez menambahkan tidak keberatan bila harus istirahat sejenak sampai ada tawaran yang pasti menjemputnya.
"Alasan saya ingin pergi bukan karena uang," tegas Suarez.

0 komentar:

Posting Komentar